Pastikan Arus Mudik Lancar, Kapolres Agam Beserta Pejabat Utama Kunjungi Pos Pelayanan

    Pastikan Arus Mudik Lancar, Kapolres Agam Beserta Pejabat Utama Kunjungi Pos Pelayanan

    Agam - Kapolres Agam bersama seluruh Pejabat Utama Kunjungi Pos Pelayanan Ops Ketupat 2024 di Simpang Gudang Kecamatan Lubuk Basung Kab. Agam.

    Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di jalur mudik dan arus balik yang akan dilalui masyarakat.

    Kunjungan tersebut juga bertujuan untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan Pos dalam melayani masyarakat, sekaligus untuk memberikan motifasi dan semangat kepada seluruh Personil yang sedang bertugas.

    Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K dalam kunjungan Tersebut menyampaikan" Ucapan terima kasih kepada seluruh personil baik dari instansi TNI-Polri , Pemkab Agam, yang telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di Pos Pelayanan.

    "Pada H - 2 Perayaan lebaran tahun 2024 ini Arus Lalulintas Diwilayah hukum Polres Agam sudah mulai meningkat. Oleh karena itu kita harus perkuat sinergitas kerja antar instansi, untuk meningkatkan rasa aman dihati masyarakat" 

    "Mudah mudahan dengan sinergitas kerja yang baik ini, Tugas berat yang kita emban untuk melayani masyarakat bisa berjalan sesuai harapan" Ulasnya sebagai penutup.

    Dalam Kunjungan tersebut, Kapolres Agam turut didampingi oleh Ketua Cabang Bhayangkari Agam Ibu Wiwik Agus Hidayat, Waka Polres Agam, Kompol Elvi Rinaldi S.S Kabag Ops AKP Bezaliel Mendrofa, SH, Kabag Ren Kompol Amprisman SH, Kasat Lantas Iptu Pifzen Finot SH.MH, Dan seluruh Pengurus Bhayangkari Cabang agam.

    Dalam Kunjungan tersebut Kapolres Agam juga turut memberikan bingkisan lebaran kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan.

    (Berry)

     

    agam polres agam polda sumbar humas polres agam mabes polri pos pelayanan pos pelayanan lebaran
    Dina Syafitri

    Dina Syafitri

    Artikel Sebelumnya

    Subbidprovos Bidpropam Polda Sumbar Kontrol...

    Artikel Berikutnya

    Polres Agam Salurkan Zakat Fitrah Dan Berikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 Di GWK
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10
    Para Pemimpin Negara Tiba di Bali Hadiri World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami